Pembuatan Jalan Makadam Awali Pra TMMD

Wonogiri – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2018 Kodim 0728/Wng akan segera dibuka. Kegiatan TMMD ini akan dipusatkan di Dusun Jajar, DesaTlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Jum’at(21/9).

 

Kegiatan Pra TMMD ini mengerjakan pengerasan jalan atau makadam sebelum pelaksanaan Cor blok. Pengerasan jalan ini dikerjakan oleh 20 anggota TNI dan 65 masyarakat.

Sekdes Miyanto menyampaikan sangat berterima kasih sekali kepada TNI yang program TMMD kali ini berada di Desanya, karena apabila pengerjaan cor jalan yang menghubungkan jalan dari Dusun Jajar, Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro dengan Desa Girikikis Kecamatan Giriwoyo dan Dusun Cemeng, Desa Donoharjo Kabupaten Pacitan nanti selesai maka akan melancarkan transportasi.

Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wng, Letkol (Inf) M. Heri Amrulloh melalui Pasiter Kapten Inf Agus memerintahkan kepada para prajurit untuk melaksanakan Pra TMMD sejak tanggal sebelum nantinya dibuka secara resmi.

“Kegiatan Pra TMMD ini adalah sebagai langkah awal dalam pelaksanaan TMMD, karena besar kemungkinan bila dilaksanakan berdasarkan alokasi waktu yang ditentukan bisa saja sasaran TMMD belum selesai. Maka dari itu saya langsung memerintahkan para prajurit melaksanakan Pra TMMD agar sasaran TMMD Sengkuyung tahap II ini bisa seselai tepat waktu,” tegas Dandim.

Sasaran fisik yang akan dilaksanakan pada TMMD kali ini cor blok dengan volume panjang 995 m, lebar 3 m dan ketebalan cor nanti 12 cm.

“Semoga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Dusun Jajar, DesaTlogoharjo, Kecamatan Giritontro,” tutupnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *