oleh

Pembinaan Etika Penggunaan Medsos Secara Positif

Wonogiri- Puluhan siswa perwakilan Saka Bhayangkara mendapatkan pembinaan yang berlokasi di Polsek Baturetno, Minggu (20/01/2019) pagi.

Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono dan Kapolsek Baturetno AKP Suwono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada para generasi muda terkait etika pergaulan, serta penggunaan media sosial yang positif.

“Saat ini, banyak sekali anak muda yang aktif berseluncur di medsos, keaktifan mereka sebagian justru cenderung ke hal-hal negatuve, maka perlu adanya pemahaman dan pengetahuan terkait etika pergaulan dan penggunaan media sosial yang positif,” katanya.

Kegiatan ini, diikuti oleh 50 anggota Saka Bhayangkara yang terdiri dari 30 anggota yunior, dan 20 senior. Pembinaan diikuti perwakilan Saka Bhayangkara dari SMA atau Sederajad meliputi Kecamatan Baturetno, Nguntoronadi, Batuwarno, Giriwoyo, dan Giritontro.

Dikatakan, setelah selesai menerima pembinaan kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan BET SAKA BHAYANGKARA 2018 – 2019 dengan 30 peserta, didampingi oleh para senior.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed