Wonogiri – Bertempat di Hall Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 Polres Wonogiri, Rabu (1/7).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si,CPHR Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf. Imron Mashadi,SE Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, Kajari Agus Irawan Yustisianto, Ketua PN Muhammad Istiadi, Ka Kemenag Drs. H.Cahyo Sukmana, Kepala Pengadilan Agama Drs. H. Muhammad Syafi, Ka Rutan Kelas II B Wonogiri Daniel Kristianto, Kepala DKK dr. Adhi Dharma, Kepala Terminal Giri Adi Pura Wonogiri Agus Harto Purwanto, Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pesan dan instruksi kepada seluruh jajaran Polri Polres Wonogiri agar meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME. Tanamkan kesadaran diri bahwa profesi kepolisian adalah wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Tingkatkan kesiapsiagaan operasional dalam menghadapi perkembangan situasi yang meningkatkan secara tepat, optimalkan kemampuan personil melalui pelatihan rutin yang sistematis lengkapi dengan prosedur tetap yang jelas dan terukur serta didukung dengan sarana prasarana yang sesuai dengan kebutuhan. Tingkatkan kerjasama koordinasi dan komunikasi yang efektif antar penegak hukum pengemban fungsi kepolisian dan segenap pemangku kepentingan sebagai implementasi dari pendekatan sinergi perpolisian.

Lanjutkan bijak pimpinan tinggi serta tingkatkan prestasi dan pencapaian kinerja tahun 2020 melalui pelayanan prima yang anti KKN. Anggota Polri Polres Wonogiri untuk memberikan keteladanan, baik internal maupun dengan TNI guna memastikan pelaksanaan tugas yang lebih efektif dan berkualitas sesuai amanat konstitusi.

Bupati Wonogiri mengucapkan selamat kepada Kapolres Wonogiri beserta segenap jajarannya dengan satu harapan dan doa semoga pada usia yang ke-74 tahun Polri kedepan semakin professional, semakin modern dan semakin terpercaya, memberikan fungsi tugas dan tanggung jawabnya. Pada kesempatan tersebut, Bupati juga berkenan memberikan penghargaan kepada Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri dalam rangka sinergitas TNI/Polri peduli, percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Wonogiri.(red)

Tinggalkan Komentar