oleh

Pembentukan Karang Taruna Desa Karangmoncol

Pemalang-Kepala Desa Karang Moncol Fakhrul Razi atau yang dikenal dengan Mas Paung mengajak pemuda karang moncol membentuk Karang Taruna. Pembentukan Karang taruna dilakukan di Pendopo Balai Desa karangmoncol  dihadiri seluruh pemuda perwakilan kadus 1 sampai kadus 5. (Senin, 28/01/2019).

 

Menurut Kepala Desa Karangmoncol Fahrul Rozi dengan mengaktifkan kembali karang taruna dapat memberikan aspirasi masyarakat ataupun pemuda karangmoncol, serta belajar organisasi dan ajang motivasi untuk memajukan Desa karangmoncol.

Pemuda Karangmoncol ikuti pembentukan Karang Taruna

 

Kegiatan karang taruna harus bersinergi dengan pemerintah desa, Supaya lebih maju dan berkembang. Dengan terbentuknya kepengurusan karang taruna yang baru diharapkan dapat menambah power untuk kemajuan bersama dan menjalin persatuan dan kesatuan pemuda karangmoncol, Ungkap Kepala Desa Karangmoncol.

 

Adapun Calon ketua Karang Taruna Karangmoncol meliputi Syahroni, Abdul Aziz, Bagas Hp, Idris. Para calon dipilih oleh pemuda yang hadir pada acara tersebut. Hasil pemilihan Ketua Karang Taruna Karangmoncol Syahroni  21 suara ,Abdul Aziz 37 suara,Bagas 8 suara dan Idris 35 suara. [RedG]

Komentar

Tinggalkan Komentar