oleh

Pembekalan Ketua KPPS se-Kecamatan Jatisrono

-Wonogiri-23 views

Wonogiri – Batituud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata mewakili Danramil Kapten Inf Subandi menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Ketua KPPS se-Kecamatan Jatisrono Pada Pemilihan Kepala Daerah Pilbup dan Wabup Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan yang mengambil tempat di Pendopo Kecamatan Jatisrono tersebut turut diikuti oleh Camat Jatisrono Drs.Suradi, Kapolsek Jatisrono Iptu Sukardi, Ketua PanWasCam Jatisrono Sunaryanto, Ketua PPK Eni Siswanti, Senin (23/11) Malam.

Camat Jatisrono mengucapkan selamat kepada ketua KPPS yang baru saja dilantik semoga bisa menjalankan tugasnya dengan amanah, ihklas serta penuh tanggung jawab. Dalam pelaksanaan Pilkada kali ini sangat berbeda, karena di selenggarakan secara bersama di tengah masa Pandemi Virus Corona.

Agar pelaksanaan nanti berjalan dengan apa kita harapkan, maka dari itu marilah kita bekerja sama dan jangan merasa bosan untuk saling mengingatkan terhadap warga kita agar tetap mentaati protokol kesehatan, sesuai apa yang telah di anjurankan pemerintah pusat maupun daerah.

Batuud menjelaskan, tempat Pelantikan KPPS berada di 2(Dua) tempat yakni Pendopo Kec. Jatisrono berjumlah 58 KPPS yang meliputi Desa Tasikhargo 6 KPPS, Desa Pandeyan 8 KPPS, Desa Watangsono 6 KPPS, Desa Jatisari 8 KPPS, Desa Jatisrono 8 KPPS, Desa Gunungsari 10 KPPS, Kel. Tanjungsari 7 KPPS, Desa Semen 5 KPPS.

Sedangkan di Gedung Gotong Royong Jatisrono sebanyak 58 KPPS yang meliputi Desa Sumberejo 6 KPPS, Desa Rejosari 8 KPPS, Desa Gondangsari 8 KPPS, Desa Sidorejo 6 KPPS, Desa Sambirejo 7 KPPS, Desa Tanggulangin 6 KPPS, Kel. Pelem 4 KPPS, Desa Pule 6 KPPS dan Desa Ngrompak 7 KPPS. ( RedG/Aris )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed