oleh

Pembangunan Gedung Perpusda Kab. Bangka Barat Hampir 100%

*Caption ; Foto Depan Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Bangka Barat*

Bangka Barat – Pejabat Pelaksana Tehnis Kegiatan (PPTK) Hanson Riyadi, ST Pada Pembangunan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Daerah Kab. Bangka Barat Program Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020.

Kepada Harian ini Hanson Riyadi ST Mengatakan Bahwa untuk Realisasi pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kab, Bangka Barat ini sudah mencapai 96,8 % berdasarkan Laporan Kemajuan Progres Kerja Mingguan sampai dengan 15 Desember 2020, Rabu 16/12/2020.

” Total realisasi fisik bangunan sudah mencapai 96,8 % sehingga bisa di katakan akan selesai tepat waktu serta kita masih fokus mengerjakan finishing akhir berupa interior dalam serta exterior luar bangunan sesuai dengan berakhir nya masa kontrak per tanggal 31 Desember 2020, ” Jelas Hanson.

Terpisah Kabid Layanan, Kerjasama dan Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Kab, Bangka Barat Farouk Yohansah, ST menjelaskan bahwa Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kab. Bangka Barat ini akan di resmikan oleh Kepala Perpusnas RI pada awal tahun 2021 dan selanjutnya kegiatan operasional di rencanakan akan dilaksanakan pada bulan Maret atau April tahun 2021 karena diperlukan persiapan dan penataan sarana serta prasarana terlebih dahulu.

” Adapun ruang layanan yang di sediakan antara lain koleksi Umum, Koleksi khusus, Koleksi baca anak, Ruang Layanan Alih media, serta Ruang Bidang deposit dan Pelestarian, Ruang Bidang Layanan dan Kerjasama, Ruang Bidang Pengembangan Perpustakaan, Laboratorium, Ruang audio visual, Ruang workshop, Pojok expo Berikut Ruang pertemuan dan akan di lengkapi Kantin, ” pungkas Farouk. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed