oleh

Pembagian Sembako di Tiga Desa di Kecamatan Pedan

Klaten – Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN UPT SALATIGA melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Troketon, Desa Kaligawe dan Desa Lemahireng Kecamatan Pedan, Selasa (28/04/20)

Kegiatan bakti sosial tersebut membagikan 50 paket sembako yang di distribusikan untuk 3 desa yang ada di sekitar Gardu Induk Tegangan Extra Tinggi di Troketon yaitu Desa Troketon , Desa Kaligawe dan Desa Lemahireng Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten

Farid perwakilan Yayasan Baitul Maal mengatakan bahwa dirinya juga turut prihatin dan dapat merasakan dampak dari pandemi virus ini bagi kehidupan keluarga yang kurang mampu, khususnya pekerja harian.

Lettu Inf Eka Atmaja Komandan Koramil 04/Pedan saat membantu menyalurkan batuan tersebut menuturkan Koramil 04/Pedan akan terus mendukung dan berbuat semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Terutama untuk membantu kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Pedan,” kata Danramil. (Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar