oleh

Pembagian BST di Kecamatan Juwiring

Klaten-Babinsa Koramil 21/Juwiring melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kementrian Sosial yang bertempat di Kantor desa Juwiring, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Selasa (12/05/2020 ).

Kapten Inf Srimin Danramil 21/Juwiring menyampaikan bahwa, BST tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi.

“Hari ini sesuai jadwal ada 4 Desa yang menerima BST tersebut, antara lain Desa Jaten, Desa Jetis, Desa Juwiran dan Desa Juwiring. Dari 4 desa tersebut, jumlah total penerima BST sebanyak 363 KK, ” ungkap Danramil.

“BST (Bantuan Sosial Tunai) tersebut berupa uang tunai senilai Rp. 600.000,- per KK ini diserahkan langsung oleh petugas dari Kantor Pos Juwiring dan rencananya akan di bagikan sebanyak 3 kali,” tambahnya.

Sementara itu Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH. MM, menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya kementerian Sosial terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar