oleh

Pemantauan Pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Slogohimo

Wonogiri – Forkopincam Slogohimo turut melakukan pemantauan dan pengawasan pada pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang bertempat di SMAN 1 Slogohimo, Kamis(4/4).

Sebagai ketua Panitia UNBK Arsida Erma Avianti , menyampaikan pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Tahun Pelajaran 2018/2019 Di SMA N 1 Slogohimo dengan jumlah Siswa 212 yang terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama 106 siswa dan sesi kedua 106 siswa. Yang masing-masing di bagi menjadi 3 Lab Komputer dengan rincian Lab pertama 32 siswa, Lab kedua 34 siswa dan Lab ketiga 40 siswa.

Camat Khamid Wijaya menyampaika bahwa pelaksanaan pemantauan UNBK ini guna memastikan secara langsung kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun, walaupun kewenangan berada pada Dinas Pendidikan.

“Kami Forkopincam dalam hal ini memberikan perhatian terutama dalam bentuk memantau pelaksanaan UNBK SMK agar berjalan dengan lancer. Kepada Tim panitia UNBK kami berharap agar memberikan rasa kenyamanan kepada semua siswa di dalam melaksanakan ujian, dan bilamana ada persoalan dalam kegiatan yang perlu segera di tangani mohon jangan sungkan-sungkan untuk di sampaikan kepada pihak-pihak terkait. Kami sebagai Forkompimcam siap membantu demi kelancaran kegiatan UNBK ini,” terangnya.

Dalam pelaksanaan pemantauan di hadiri oleh Kepala SMA N1 Slogohimo Singgih Santoso , Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman beserta Babinsa Koptu Awaludin, Kapolsek Slogohimo yang diwakili Babinkamtibmas Aipda Sodiqul. (redg)

Komentar

Tinggalkan Komentar