oleh

Pemandangan Alam Eksotis di Kawah Talaga Bodas, Garut

Garut – Talaga Bodas menjadi tempat wisata menarik yang bisa anda nikmati ketika menghabiskan waktu libur bersama keluarga di akhir pekan. Sajian alam yang satu ini di Garut menyajikan pesona instagenic yang rekomended bagi kalian foto hunter.

Kabupaten Garut menyajikan alam mempesona yang tak kalah indah dengan daerah lainnya. Jawa Barat memang menjadi surga wisata yang menyajikan keindahan destinasi wisatanya. Seperti wisata sejarah, budaya, alam, kuliner dan masih banyak lagi. Jadi tidak heran jika Jawa Barat selalu menjadi tujuan para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburnya.

Tidak hanya Bandung dan Puncak Bogor saja, namun banyak tempat menarik lainnya yang bisa anda nikmati keindahannya. Salah satunya yaitu Kabupaten Garut yang jarang orang tahu pesona keindahannya. Destinasi wisata alam yang menarik untuk anda kunjungi di Garut Jawa Barat yaitu Talaga Bodas. Penasaran seperti apa keindahannya? Simak informasinya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Talaga Bodas
Untuk menikmati keindahan dan spot wisata yang ada di Talaga Bodas Garut, anda tidak akan kehilangan banyak biaya. Tiket masuk obyek wisata Talaga Bodas bisa anda dapatkan dengan harga Rp.9.500/orang.

Wisata murah memang menjadi daya tarik wisata di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Sedangkan biaya tambahan yang harus anda keluarkan ketika berlibur di Telaga Bodas yaitu tiket parkir kendaraan. (Harga tiket masuk wisata Talaga Bodas Garut bisa berubah setiap waktu).

Alam yang indah dengan sajian telaga berair kebiruan menyajikan keindahan anti mainstream. Rekomended untuk berburu foto instagenic bersama keluarga maupun teman tercinta.
Operasional wisata dari Talaga Bodas sendiri buka setiap hari selama 24 jam. Jadi anda bisa mengunjungi dan puas menikmati keindahan dari destinasi wisata alam Talaga Bodas kapan saja.

Baca Juga  Empat Remaja Diamankan, Diduga Anggota Geng Motor
Keindahan Talaga Bodas di Garut (Foto: Istimewa)

Alamat dan Rute Lokasi
Obyek wisata Talaga Bodas di Garut menjadi tempat berlibur populer dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan di hari libur. Anda bisa mengunjungi obyek wisata alam Talaga Bodas dengan mudah karena akses jalan yang sudah baik.

Lokasi dari Talaga Bodas sendiri berada di Jl. Talaga Bodas, Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kalian bisa mengunjungi obyek wisata Danau Talaga Bodas menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan. Karena jarak antara Talaga Bodas kurang lebih 13 km ketika anda berangkat dari pusat kota Garut Jawa Barat.

Destinasi wisata alam yang mempesona di Garut ini, dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang bisa anda nikmati ketika berkunjung. Berikut daftar fasilitas di Talaga Bodas Garut:

  • Tempat parkir kendaraan yang luas
  • Gazebo
  • Warung wisata
  • Tempat ibadah
  • Toilet
  • Spot foto instagramable

Rasakan dan nikmati keindahan alam dari Talaga Bodas Garut dengan fasilitas yang tersedia. Dapatkan perjalanan liburan yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta. (RedG/Denis)

Komentar

Tinggalkan Komentar