oleh

Pemancing Tenggelam di Empang Desa Banjaranyar Kabupaten Brebes.

Brebes – Warga Kaligangsa Kulon, Kabupaten Brebes digegerkan penemuan mayat yang sudah terapung di empang atau kolam ikan, tepatnya di Desa Banjaranyar belakang pabrik krupuk.

Informasi yang diperoleh gnews.id, kejadian bermula pada hari Sabtu 6 Februari 2021 pukul 09.00 WIB. Sedangkan, korban ditemukan pada tanggal 7 Februari 2021 oleh warga Kaligangsa Kulon Brebes sekitar pukul 10.43 WIB, dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara itu, korban meninggal dunia akibat tenggelam tersebut hingga saat ini tercatat sebanyak satu orang.

“Kronologi sementara seperti itu dikarenakan dilokasi kejadian ada barang-barang korban berupa kail pancing dan tempat ikan. Korban tersebut bernama Iwan (14) warga Banjaranyar RT 6 RW 1 Kabupaten Brebes,” kata Staf Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Brebes, Bagus Prasojo saat dihubungi wartawan gnews.id, Minggu (7/2/2021) siang.

Saat ditemukan, korban tersebut berciri-ciri kulit kuning langsat, memakai kaos biru, memakai celana pendek merah dan rambut lurus. “Keadaan telah meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka, “ujar Bagus.

Dalam penanganan korban tenggelam tersebut PMI Kabupaten Brebes dibantu oleh TNI/Polri bersama Pemerintah Desa dan masyarat sekitar.

“PMI Brebes bersama Polsek Brebes, Koramil Brebes, Inafis Polres Brebes, Pemdes dan warga, “tutup Bagus. (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed