oleh

Pemancing Korban Buaya di Beltim Masih dalam Pencarian

Pangkalpinang – Informasi seorang pemancing diterkam buaya di Teluk merambai, Tanjung Labun Desa Limbongan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Minggu, (24/01) pukul 20.25 wib.

 

Salah Seorang warga Rusdi mengungkapkan bahwa sekitar pukul 16.00 WIB dua warga Desa Batu Penyu yakni korban Dandi (L/20) dan Valintini Rival (L/15) saksi mata pada saat kejadian sedang memancing di lokasi Teluk merambai, Minggu, (24/01/21).

“Korban diterkam pada pinggang dan diseret ke air. Korban merupakan warga Dusun Kundor, RT 13 Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur.” ungkap saksi.

Mendapatkan info tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang FazLi,S.A.P. membuka Operasi SAR Gabungan dan memberangkatkan 1 Tim Pos SAR Belitung ke lokasi kejadian pada pukul 20.45 wib dengan waktu tempuh 55 Menit dan estimasi tiba 21.40 wib di lokasi.

Fazzli, S.A.P mengungkapkan sampai pagi ini Tim SAR Gabungan yang telah bergabung yakni Pos SAR Belitung, BPBD Kab. Beltim, Tagana Beltim dan Masyarakat Setempat.

” Untuk Pencarian hari ini Minggu 25 Januari 2021 tim di lapangan akan melakukan penyisiran di sepanjang pesisir pantai dan sungai di daerah tersebut yang diduga korban di sembunyikan oleh buaya tersebut. Penyisiran akan dilakukan melalui jalur darat dan air menggunakan rubber boat ” Ungkap Fazzli, S.A.P di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar