oleh

Pemalang Tembus 3.390 Positif Corona, 191 Diantaranya Meninggal Dunia

Pemalang – Trend kenaikan orang yang positif terpapar virus corona di kabupaten Pemalang dari hari kehari semakin naik. tentunya dalam upaya penanggulangan dan pemutusan rantai penyebaran bukan tugas satgas Covid-19 maupun Pemerintah semata melainkan tugas semua komponen masyarakat.

Juru bicara satgat Covid-19 kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo mengungkapkan bahwa pada awal pebruari 2021, berdasarkan tracing dan testing yang dilakukan petugas ada penambahan sebanyak sebanyak 31 (tigapuluh satu) orang dan 1 (satu) orang diantaranya wafat, yang terdiri dari 8 ( delapan ) orang laki-laki dan 23 ( duapuluhtiga) orang perempuan.

Dalam riliis tertulisnnya, juru bicara satgas Covid-19 mengemukakan pasien posisitif kali ini berasal dari 10 kecamatan dari 14 kecamatan yang ada di pemalang, Rabu (3/2)

Satgas juga melaporkan adanya 74 (Tujuh puluh empat) orang yg telah dinyatakan sembuh atau selesai pengawasan dan perawatan, terdiri dari 32 (tiga puluh dua) orang laki laki dan 42 ( empatpuluhdua) orang perempuan, yang tersebar di 11 (sebelas) kecamatan.

Selanjutnya Satgas juga melaporkan bahwa terdapat 1 (satu ) orang yg wafat saat menjalani perawatan, yang berasal dari Kecamatan Bodeh 1 orang.

Dari hasil pantauan per tanggal 3 Pebruari 2021 jumlah positif corona sebanyak 3.390 orang, dirawat 376 orang, sembuh 2.823 orang, meninggal 191 orang. (RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar