Pemalang – Duka menyelimuti insan pewarta Kabupaten Pemalang, Ruslan Nolowijoyo (57 tahun) wartawan senior yang sudah malang melintang mewarnai pemberitaan di Kabupaten Pemalang, Kamis (30/8 /2018) sore menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr. M. Ashari Pemalang karena sakit.

Jenazah dibawa ke rumah duka di desa Pegongsoran dan sesuai dengan permintaan almahrum sebelum menutup usia meminta dikebumikan di TPU Ancak Suci, Mulyoharjo, Pemalang. Saat ini, Jum’at (31/8/2018) sekitar pukul 13.15 wib, kerabat, handai taulan, sahabat dan tetangga memberi penghormatan terakhir dengan mensholati jenazah sesuai dengan syariat Islam.

Dengan menggunakan ambulans bantuan dari Partai Perindo yang langsung dikawal sendiri oleh David Santoso, Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan yang juga teman dari almahrum, jenazah dibawa ke peristirahatan terakhir.

“Kami merasa kehilangan sosok yang idealis memegang prinsip-prinsip kewartawanan. Almahrum Ruslan merupakan senior kita yang banyak membimbing generasi muda dalam terjun ke dunia Jurnalistik.” kata Sarwo Edy salah satu sahabat almahrum.

Banyak kenangan yang disampaikan oleh teman teman wartawan. Seperti yang diungkapkan Abimanyu, “Almahrum merupakan guru saya, beliau yang membimbing saya dibidang kewartawanan.”

Masih banyak lagi kenangan-kenangan bersama beliau. Semoga alhahrum tenang di alam sana, dan di terima semua amal ibadahnya, diampuni semua dosanya dan ditempatkan di Kannah Nya. (RedG)

Tinggalkan Komentar