oleh

“Pemalang Bersatu” Galang Dana Sampai 64 Juta Bagi Penanganan Covid-19

Pemalang – Pandemi Wabah Corona menggugah masyarakat terutama masyarakat Pemalang untuk saling bergotong royong dan saling bahu membahu dalam upaya pencegahan dan pemutusan rantai virus Corona. Salah satu komponen masyarakat, yaitu komunitas dari berbagai latar belakang, umur, profesi dan  sebagainya yang bergabung dalam “Komunitas Pemalang Bersatu” yang bersama-sama ikut menampung donasi dari orang baik, mengelola dan menyalurkan nya untuk berbagai kegiatan nyang daoat membantu masyarakat khusus warga Pemalang dalam menghadapi wabah Corona.

Dalam kesempatan ini, perwakilan dari Pemalang Bersatu, Tri Kurniawan yang akrab disapa Hengky Kik mengucapkan terima kasih atas supports, bantuan dan partisipasi semua masyarakat dalam “Pemalang Bergerak Melawan Corona ”.

“Komunitas Pemalang Bersatu mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak/Ibu para Relawan yang telah berkontribusi menjadi donatur dalam kegiatan “ Pemalang Bergerak Melawan Corona ”. katanya, Kamis (23/4).

Lebih lanjut Hengky mengatakan, “Kami yakin bantuan donasi ini akan memberikan kontribusi terbaik dalam upaya membantu penyebaran wabah Covid -19 dalam menjalankan tanggungjawab dan amanah sebagai Komunitas yang bergerak di bidang kemanusiaan di Kabupaten Pemalang.
Sebagai informasi, dana yang terkumpul dipublikasikan di semua platform Media sosial Pemalang Bersatu di Halaman facebook ,instagram , twitter dan di website resmi www.pemalangbersatu.com
Semoga kesuksesan selalu menyertai Bapak/Ibu dalam berkarya dan berkontribusi bagi orang banyak dan sangat membutuhkan dan semoga berkah untuk kita semua”.

Dana yang terkumpul dari para donatur total Rp. 64.111.500,- (enam puluh empat juta, seratus sebelas ribu lima ratus rupiah), yang terdiri dari Donasi Covid-19 Rp. 23.848.500,  donasi peduli mas Sodikin Rp. 7.895.000, Donasi Barang dalam Rupiah Rp. 14.018.000, Donasi Merchandise KaosRp. 18.350.000 dan suplemen seharga Rp. 1.000.000. (RedG)

Baca Juga  Tak Hapus Logo Gerindra Di APK, Paslon 01 Dilaporkan Bawaslu

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed