oleh

Pemalang Bersatu Ajak Bantu Sodikin

Pemalang – Sodikin (25 tahun) mengalami kecelakaan kerja Saat bekerja pada Proyek Pembangunan Pengerjaan Baja ringan di Sebuah desa di Pemalang, senin, 2 Maret 2020. Saat pengerjaan  Sodikin terkena Musibah Tersengat Listrik Tegangan tinggi sehingga harus dilarikan Ke RSUD Hasyim Ashari. Tindakan medis yang dilakukan para dokter mengharuskan Kedua tangan dan Satu Kaki Kirinya Harus di Amputasi.

Sodikin butuh Support dan semangat serta do’anya dari tetangga, teman, sahabat dab semua warga masyarakat khusus di Pemalang  untuk segera pulih dari masa sakitnya. Serta dikuatkan dalam menatap masa depan dengan penuh semangat.

Kondisi Saat ini, Sodikin terkadang masih mengalami nyeri pada bagian amputasi, dan saat ini masih menjalani Ceck Up rutin untuk kesembuhanya. Ia adalah Anak Yatim Piatu dari pasangan almarhum Ahmad Basori dan almarhumah Watniati. Sekarang dirawat bersama Kakak Kandungnya Ningsih dan   Maesaroh di Jl.Panca Karya RT 02, RW 11 Dukuh Kebumen, Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, Pemalang.

Guna meringankan beban dan memberi motivasi untuk bangkit kembali, Komunitas Komunitas Pemalang Bersatu (pemalangbersatu.com)  mengajak saudara/saudari semua untuk bersama sama membantu meringankan biaya Pengobatan.

Bantuan Dapat di Salurkan Langsung ke Alamat Keluarga tersebut diatas.

Atau dapat disalurkan melalui Komunitas Pemalang Bersatu dengan
NO REK BCA:1320538196
an. Anies Iqbal Mustofa

Konfirmasi Donasi Telp/WA:0857-4230-8178 (@anes_iqbalmustofa ) (RedG). 

Komentar

Tinggalkan Komentar