oleh

Pemakaman Jenazah di Desa Purwoharjo Sesuai Standar Protokol Covid-19

Wonogiri – Anggota TNI-Polri Kecamatan Karangtengah turut serta dalam membantu pemakaman jenazah dengan menggunakan protokol Covid-19, yang dilakukan di lokasi TPU Klepu, Dusun Ngandong, Desa Purwoharjo, Kamis (7/1) malam.

Anggota Koramil 23/Karangtengah dan Polsek setempat sejak pukul 19.00 WIB sudah tiba dilokasi pemakaman, mulai dari turut dalam membantu menyiapkan liang lahat, sampai dengan proses pemakaman jenazah selesai dilaksanakan sampai pukul 23.30 WIB.

Danramil 23/Karangtengah Kapten Inf Cris Budiriyanto, membenarkan jika anggotanya mengawal dan membantu proses pemakaman salah satu warga Dusun Ngandong, Desa Purwoharjo dengan protokol Covid-19.

“ TNI bersama Polri hadir di sini, memastikan pelaksanaan berjalan baik, dan langsung ikut serta dalam pelaksanaan pemakaman “, ucapnya.

Danramil mengatakan, TNI-Polri mempunyai tugas untuk membatu dan mengamankan proses pelaksanan pemakaman sampai dengan tuntas. “ Mari kita bahu membahu, tolong menolong dalam menangani Covid-19 ini “, ajaknya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kecamatan Karangtengah Bambang, Petugas Puskesmas Karangtengah, Kepala Desa Purwoharjo Santoso, Kadus Dusun Ngandong dan Relawan Jogo Tonggo.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed