oleh

Pemahaman Kepada Wali Murid Terkait Aturan New Normal

Klaten-Serda Siswanto Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan Sosialisasi masalah wabah Covid-19 dan penerapan New Normal dengan kepada walid murid di SDN 1 Pasung, Desa Pasung, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Senin (13/07/2020).

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan Babinsa Serda Siswanto memberikan penyuluhan tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.

Dalam sambutannya Serda Siswanto menyampaikan “ pemberlakukan new normal kepada murid dan Guru/Pengajar harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19. Tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, terutama masa pandemi Covid-19. Dengan cara selalu rajin cuci tangan setiap saat maupun habis melakukan kegiatan, menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker di luar rumah,” pungkas Serda Siswanto.

Kepsek SDN1 Pasung mengapresiasi kehadiran Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk hadir pada acara Sosialisasi tersebut. Harapannya, dengan kehadiran Babinsa pada acara tersebut membuat wali murid bertambah semangat dan dapat mengontrol anak-anak selama libur dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19).(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar