Pelepasan Tour De Gajah Mungkur 2018

Wonogiri- Bertempat di alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan pelepasan gowes Tour de Gajah Mungkur Wonogiri Tahun 2018 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Sabtu(11/8).

Kegiatan Tour de Gajah Mungkur ini dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri yang sedang melaksanakan dinas diwakilkan kepada Kasdim Mayor Inf Nurul Muntahar, Kapolres Wonogiri yang diwakilkan kepada Wakapolres Kompol Aidil Fitri Syah, Kajari Dody Budi Kelana, Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, Setda Suharno.

Pelepasan gowes dipimpin oleh Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa dengan didampingi Forkopimda, Tour de Gajah Mungkur ini merupakan gowes jelajah mengelilingi Waduk Gajah Mungkur Wonogiri dengan menempuh jarak kurang lebih 98.75 km untuk menikmati keindahan pemandangan dari Waduk Gajah Mungkur. Gowes ini bukan merupakan ajang balap sepeda dan ditujukan khusus bagi mereka yang memiliki kemampuan dan ketahanan fisik bersepeda jarak jauh.

Dalam gowes Tour de Gajah Mungkur ini dibagi menjadi 5 etape yaitu untuk Etape I Kecamatan Wonogiri sampai dengan Kecamatan Eromoko. Etape II Kecamatan Eromoko sampai dengan Kecamatan Giritontro. Etape IIIKecamatan Giritontro sampai dengan Kecamatan Baturetno. Etape IV Kecamatan Baturetno sampai dengan Kecamatan Ngadirojo. Etape V Kecamatan Ngadirojo sampai dengan Kecamatan Wonogiri, peserta tidak diwajibkan mengikuti seluruh etape. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *