oleh

Pelepasan Ratusan Siswa SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro

Wonogiri – Bertempat di Halaman Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro telah dilaksanakan kegiatan pelepasan siswa, Sabtu (20/4).

Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Wuryantoro Purwadi HS,Danramil Wuryantoro Kpt Inf Joko Susilo yang di wakili Sertu Ratno,Polsek Wuryantoro Aiptu Suratno,Kepala Sekolah Muhammadiyah 2 Wuryantoro Bambang,Ketua Muhamadiyah Wonogiri Subandi,Komite Sekolah H.Sukino dan tamu undangan lain.

Bambang selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan pada acara perpisahan sekolah ini sehingga dalam waktu yang relative singkat acara perpisahan siswa siswi SMK muhammadiyah 2 Wuryantoro.

“Bapak, ibu serta anak-anakku yang berbahagia sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan begitulah dengan para siswaku tercinta mereka mulai diterima di SMA muhammadiyah 2 Wuryantoro dalam keadaan penuh harapan mulai dari proses penerimaan siswa baru (PSB) 3 tahun lalu kemudian kalian dibina diajarkan dididik dibimbing, diarahkan diatur hingga hari ini kalian harus berpisah dengan kami para gurunya. Mudah-mudahn saja ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya untuk selanjutnya kalian harus pergi lagi menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita dan mimpi kalian,” jelasnya.

Sertu Suratno selaku Babinsa menyampaikan, selamat kepada seluruh siswa yang pada hari ini telah lulus, selama tiga tahun menimbah ilmu di sekolah semoga menjadi bekal dalam menggapai cita-cita.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar