oleh

Pelepasan Ratusan Siswa MTSN 3 Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di RM Laras Slogohimo telah dilaksanakan kegiatan pelepasan siswa kelas IX MTS N 3 Wonogiri sebanyak 198 siswa,Senin (24/6).

Hadir dalam acara anatara lain Camat Joko Susilo S,Kapolsek diwakili Iptu wiyono,Danramil diwakili Serma Puji, Kasek MTS N 3 Wonogiri Joko Supriyanto,Kemenag Wonogiri H. Wahid Arbani, Ketua Komite sekolah Zamroni, segenap wali siswa dan tamu undangan.

Sambutan Kasek MTS N 3 Wonogiri mengatakan sekolah MTS N 3 Wonogiri merupakan sekolah berprestasi yang berada di Kecamatan Purwantoro terutama di bidang agama.

“Semoga siswa MTS N 3 Wonogiri selalu bisa menjaga prestasinya dan akan menjadfi generasi emas dimasa yang akan datang,” katanya.

Camat Purwantoro juga menambahkan,kegiatan tersebut sangat positif dan semoga menjadi agenda rutin di sekolah ini, semoga kerjasama antara pemerintah,sekolah ,komite dan seluruh tokoh masyarakat semakin erat dan sejalan.

“Dengan seimbangnya pengetahuan pendidikan akademi dan agama semoga tercipta generasi emas yang akan menggantikan kita di masa depan yang menentukan kemajuan negara ini,” tegasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar