PELEPASAN PURNA TUGAS  ANALIS PERTAHANAN NEGARA  DITJEN STRAHAN KEMHAN DI  KOMPLEKS HEHA FORES YOGJAKARTA

JAKARTA –  Mengabdi penuh dedikasi dan kesetian serta loyalitas kepada bangsa dan negara melalui pekerjaan dimana ditempatkan. 39 tahun tidak terasa telah dilewati dengan penuh dinamika pekerjaan dan tanggung jawab serta pola dan gaya kepemimpinan yang berbeda menambah kedewasaan dan kematangan dalam bertindak dan berpikir untuk menghadapi tantangan dalam pekerjaan dan pengabdian.  Itulah secuil hikmat yang dapat diperoleh  dari  seorang Riyadi Tambunan SH MH.

Dalam Kesan dan pesannya Riyadi Tambunan, SH,MH, merasa terharu atas penghargaan dan perhatian rekan-rekan Analis Pertahanan Negara (APN) Ditjen Strahan Kemhan yang telah berkenan untuk bekerja sama dan saling membagi serta melengkapi serta kompak dalam penyelesaian tugas dan tangung jawab yang diembannya. Disadari semua ini boleh dilewati tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan para APN Strahan serta bimbingan dan arahan pimpinan Ditjen Strahan Kemhan. Mengharapkan kedepan di Kemhan peran Sipil diperhitungkan  dalam pembuatan dan perumusan kebijakan pertahanan negara sehingga keberadaan sipil mewarnai di Kemhan. Silahturahmi diantara APN ini harus selalu di jaga dan dipelihara kekompakan dan jangan pecah bagi rekan-2 APN walaupun sudah pensiunan atau purna tugas. Beliau juga berdoa dan berharap semoga tunjangan fungsional APN yang telah ada selama 5 tahun sampai saat ini belum keluar dan masih dalam proses di Sekretariat Negara (Setneg) segera keluar sehingga rekan-rekan APN bisa merasakan sebelum pensiunan.

Foto bersama di area Tugu Yogyakarta

Dalam kesempatan ini koordiantor APN Strahan  mengucapkan terimasih kepada pimpinan Ditjen Strahan yang telah memberi ijin dan dukungan sehingga kegiatan pelepasan purnatugas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses.  Pimpinan Ditjen Strahan Kemhan titip salam dan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, serta selamat memasuki purna tugas dan kembali pengabdian ditengah-tengah masyarakat dan keluarga.

Pelepasan purna tugas merupakan tradisi bagi APN Ditjen Strahan  Kemhan, merupakan sarana untuk penghargaan dan apresiasi bagi para Senior APN yang telah menyelesaikan pengabdiaannya, sekaligus ajang silahturahmi bagi APN  Ditjen Strahan Kemhan.  APN Ditjen Strahan mengucapkan  terimakasih dan merasa bangga atas pengabdian  Riyadi Tambunan  SH MH selama 39 tahun dengan baik, ini sebagai contoh dan tauladan bagi rekan-rekan APN yang harus diikuti dan dipertahankan dalam pengabdian bangsa dan negara, walaupun dengan permasalahan dan tantangan tugas yang jauh akan lebih komplek  dan berat sesuai tuntutan perkembangan yang ada,  demikian kata pembuka pengantar yang disampaikan oleh Drs. Warsito hadi MM, Koordinator APN Ditjen Strahan Kemhan.

Disamping itu Sebagai penghargaan dan apresiasi, dalam acara ini juga memberikan tanda kasih kepada Riyadi Tambunan SH MH, baik dari APN Ditjen Strahan Kemhan yang diberikan oleh APN Strahan Paryan SE.MM serta tanda kenangan dari  Korpri Ditjen Strahan Kemhan oleh Ketua Korpri Ditjen Strahan Agung S ST, MSi.

Acara pelepasan dan purna tugas kali ini dilaksanakan selama 2 hari  di komplek wisata komplek HEHA Fores Jogyakarta (RedG/Sitho).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *