oleh

Pelepasan Kontingen Porprov ke XV Provinsi Jawa Tengah

Wonogiri – Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan pelepasan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XV Provinsi Jawa Tengah Kabupaten Wonogiri Tahun 2018, Selasa(16/10).

 

Laporan kegiatan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Wonogiri Sentot Sujarwoko menyampaikan pelaksanaan tanggal 19-25 Oktober 2018 di Kota Surakarta sebagai Ketua Kontingen Fredy Sasono. Dengan jumlah atlit 78 orang dan pelatih 29 orang yang terdiri dari 72 putra dan 36 putri. Cabang olahraga unggulan antara lain Judo, Karate, Pencak Silat, Petanque, Sepak Takraw dengan target 7 medali Emas, 8 medali Perak dan 11 medali Perunggu.

Wakil Bupati Wonogiri Edi Santoso dalam sambutannya menyampaikan bersama kita telah hadir 78 atlet dan 29 pelatih dari 19 cabang olahraga yang akan mewakili Kabupaten Wonogiri pada gelaran Porprov Jawa Tengah ke-XV tahun 2018. Para pahlawan arena olahraga yang akan membawa nama Kabupaten Wonogiri berlaga pada kompetisi olahraga antar kabupaten kota yang akan diselenggarakan di kota Surakarta. Teriring harapan besar bahwa Kesuksesan akan berpihak pada seluruh atlet dari Kabupaten Wonogiri untuk meraih prestasi terbaik. Jalan Panjang telah dilalui oleh para atlet sebelum akhirnya terpilih menjadi utusan dari Kabupaten Wonogiri butuh keseriusan dan komitmen dari semua unsur baik pemerintah unsur swasta dan warga masyarakat pada umumnya untuk dapat mewujudkannya.

“Sebagai bentuk motivasi bagi segenap atlet dan pelatih yang akan berlaga pada Porprov ke-XV ada target juara yang harus dicapai yaitu 7 medali emas 8 medali perak dan 11 medali perunggu dengan segala daya dan upaya kiranya target yang telah ditetapkan tersebut dapat dicapai khususnya pada cabang olahraga yang memang diproyeksikan untuk dapat meraih medali,” jelasnya.

Baca Juga  Pelatihan Linmas Kecamatan Sidoharjo

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Edi Santoso, Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, Kabagops Kompol Jaka Wibawa, Ketua KONI Eko Warsito.
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Wonogiri Sentot Sujarwoko,  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar