oleh

Pelepasan Kades Genukharjo Kecamatan Wuryantoro

Wonogiri – Bertempat di pendopo Balai Desa Genukharjo telah dilaksanakan acara pelepasan Kades Genukharjo Kecamatan Wuryantoro Sriyadi, Selasa(15/1).

Kegiatan pelepasan pejabat kades di hadiri oleh, jajaran forkopincam, termasuk di dalamnya Babinsa Genukharjo Serka Suradi, Ketua BPD Genukharjo Samsu, perangkat Desa Genukharjo dan PKK serta para tamu undangan.

Sambutan yang disampaikan Sriyadi, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang telah terwujud selama ini dalam pelaksanaan tugas saya selama menjadi Kades Genukharjo, sehingga dia dapat melaksanakan tugas dengan baik, tanpa ada bantuan dan kerjasama baik dari Instansi Militer dalam hal ini babinsa, bhabinkamtibmas, para perangkat Desa serta warga masyarakat genukharjo, mungkin saya tidak akan bisa menjalankan tugas saya dengan baik.

Serka Suradi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sriyadi, yang selama ini telah bersinergi bersama Babinsa dalam memajukan Desa Genukharjo.

“Semoga apa yang telah Pak Sriyadi berikan baik tenaga maupun pikiran demi kemajuan Desa Genukharjo, di balas oleh Allah SWT,” ujarnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar