oleh

Pelepasan Arus Balik Gratis Kemenhub

Wonogiri – Bertempat di terminal Giri Adipura Wonogiri telah berlangsung kegiatan Pelepasan Arus Balik Mudik Gratis 2019 dengan tema Mudik Bareng Asyik Lancar bantuan dari Kemenhub dengan kendaraan 34 bus dengan jumlah penumpang sebanyak 1.255 orang tujuan Jakarta, Sabtu (8/6) pagi.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan antara lain Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa,Kepala Bidang Sarpras Dishub Sudarno,Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti, Danramil Selogiri Kapten Sunardi, Kapolsek Selogiri AKP Dirodo dan Kepala Terminal Giri Adipura Agus HP.

Kabid Sarpras Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri Sudarno mengatakan pihaknya memohon maaf kepada semuanya karena bupati dan Kepala Dishub tidak bisa hadir dalam acara tersebut dikarenakan ada kepentingan yang tidak bisa diwakilkan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kemenhub yang sudah membantu Kegiatan ini karena sangat membantu saudara-saudara kita di Wonogiri dalam perjalan pulang maupun balik,” ujarnya.

“Semoga dalam perjalanan nanti selamat sampai tujuan dan tidak ada halangan suatu apapun,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar