oleh

Pelatihan TUB MI Al Uswah Kecamatan Slogohimo

Wonogiri – Babinsa Kelurahan Bulusari Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri Koptu Awaludin memberikan pelatihan TUB (Tata Upacara Bendera) dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional kepada petugas pengibar bendera bertempat di halaman MI Al Uswah Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wonogiri, Senin (21/10) kemarin.

Pelatihan tersebut dilakukan agar kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Salah satu yang menjadi fokus utama dalam latihan hari ini adalah tentang tata cara menaikan Bendera Merah Putih.

Pelaksanaan upacara harus berjalan dengan khidmat, oleh karena itu kami hari ini melatih anggota banser tentang pelaksanaan upacara Bendera. Hal ini sangat perlu diajarkan agar nantinya pada saat pelaksanaan pengibaran bendera dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah MI Al Uswah Kecamatan Slogohimo Purwanti S.Pd, Ketua Ansor Kecamatan Slogohimo Srimulyono S.Pd.i, Ketua Banser Kecamatan Slogohimo Joko Gajah dan perwakilan siswa MI Al Uswah Slogohimo. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar