oleh

Pelatihan TFG Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilbub Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di Aula Polres Wonogiri telah berlangsung giat Pelatihan TFG (Tactical Floor Game ) pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Polres Wonogiri sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH,M.Si, giat dihadiri oleh sekitar 40 orang, Kamis (3/12) pagi.

Hadir dalam giat Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H,M.Si, Plt Bupati Wonogiri yang diwakili oleh Asisten Sekda Kab Wonogiri Wiyanto, S.H,Kepala Kejari Wonogiri yang diwakili oleh Kasi Intel Feby Hary Purwanto dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengatakan kegiatan Pelatihan TFG ( Tactical Floor Game ) Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Wonogiri Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Wonogiri dalam rangka mendukung tugas pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri tahun 2020.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam pengamanan Pilkada , meskipun kita sudah berulang kali melaksanakan pengamanan namun kita perlu merefrash kembali agar giat berjalan dengan baik,” katanya.

Kapolres menjelaskan dengan bersinergi dengan instansi terkait untuk selalu berkoordinasi, pengamanan dapat berhasil sehingga kegiatan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Wonogiri tahun 2020 dapat berjalan dengan baik.

Lanjut Kapolres, kapolsek tentunya menjadi ujung tombak di wilayah karena paham betul situasi di wilayahnya masing masing sehingga mengetahui secara awal munculnya aksi masyarakat.

“Saya berharap pada Pilkada ini tingkat partisipasi masyarakat akan meningkat dan Pilkada berjalan dengan aman dan sukses untuk itu harus terus menerus diperbaiki,” jelasnya.

Kemudian dilanjutkan TFG ( Tactical Floor Game ) tentang simulasi adanya kejadian dan cara penanggulangannya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed