oleh

Pelatihan Sablon dan Digital Marketing, Ajak Pemuda Desa Mandiri

Pemalang – Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang sukses menggelar pelatihan digital marketing dan Sablon di Balai Desa Warungpring selama selama 4 hari mulai dari tanggal 20 sampai 23 oktober 2021, dengan menghadirkan Trainer Darmanto Pakar Digital Marketing dan Sablon.

Pelatihan ini di ikuti sebanyak 20 siswa-siswi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat  (PKBM) Iqra yang berdomisili Desa Warungpring.

Menurut Kepala Desa M.Yusuf tujuan dilaksanakan pelatihan digital marketing dan sablon dapat membentuk wirausahawan kalangan anak muda di bidang online dan sablon.

“Jadi Anda adalah menjadi orang pilihan untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini. Maka dari itu saya berpesan para peserta setelah mengikuti pelatihan dapat mempraktekan apa yang sudah dipejalari.” katanya.

Harapannya para peserta setelah mengikuti pelatihan digital marketing dan sablon dapat mengembangkan usaha, nanti kita tindak lanjuti dan evaluasi sejauh mana usaha Anda berjalan, ungkap Kepala Desa M.Yusuf.

Darmanto Pakar Digital Marketing dan Sablon menyampaikan sudah saat nya Desa memberikan pemberdayaan kepada masyarakat dengan mempelajari digital marketing. Dengan digital marketing masyarakat dapat menjual produknya secara luas.

Adapun materi yang disampaikan until digital marketing materi dasar meliputi Google My Business, Blogger, Marketplace, Facebook dan lainnya. s

Sedangkan materi sablon pengenalan alat-alat sablon, tekhnik sablon dan praktek langsung sablon. Setelah pelatihan nanti ada pembinaan selama 1 bulan untuk evaluasi peserta, ungkap Darmanto yang juga owner Studio Web.(RedG)

 

  • Penulis : Kamal Hayat
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed