oleh

Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar LPM GRIP STAINU Temanggung

Temanggung – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip STAINU Temanggung, akan menggelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar dengan narasumber Hamidulloh Ibda Pengurus Bidang Literasi Media Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Tengah pada Sabtu sampai Minggu (24-25/2/2018).

Direncakan, kegiatan ini akan digelar di Ruang Rapat Dosen Gedung Syariah lantai 2 STAINU Temanggung. “Buktikan bahwa kamu mampu menjadi jurnalis yang andal dan berkompeten. Buktikan jika kamu bukan hanya mahasiswa yang apatis, tunjukkan bahwa kamu itu mahasiswa yang kritis akan isu-isu regional maupun nasional dengan bergabung bersama kami di LPM GRIP STAINU Temanggung dengan mengikuti PJTD silahkan catat jadwalnya,” kata Itsma panitia kegiatan, Kamis (22/2/2018).

LPM Grip STAINU Temanggung dalam acara ini juga mendapuk sejumlah media online sebagai media partner. Mulai dari Harianjateng.com, Tabayuna.com dan Hariantemanggung.com.

Menurut dia panitia memberikan fasilitas mulai dari sertifikat, akomodasi dan ilmu teoretis dan praktis tentang kejurnalistikan dengan kontribusi Rp 10.000.

“Syarat pendaftaran mengisi formulir, menyerahkan FC NIRM dan membayar uang kontribusi. Bagi mahasiswa dan mahasiswi STAINU Temanggung yang berminat ayo silakan hubungi 0856-4708-2144 (Itma Y) dan 0822-2068-2158 (Adi Astanto) untuk komunikasi via WhatsApp,” pungkas dia. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar