oleh

Pelantikan Perangkat Desa Sokawangi Dilaksanakan Penuh Khidmat

 

Pemalang-Pengambilan sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa digelar di Balai Desa Sokawangi Kec Taman penuh khidmat. Kegiatan pelantikan dihadiri kurang lebih 100 orang undangan warga serta perangkat Desa.Rabu(22/12/2021)

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Kepala Desa Sokawangi kepada 2 Perangkat Desa Dusun 1 dan III Sukma Diningrat dan Ana Aulia didampingi 2 0rang Saksi dan penggambil saksi sumpah dari KUA Taman,Forkompinca Taman, Kasi Tapem Kecamatan Taman Ketua BPD, LPMD , Beserta anggota TP PKK, Toga, Tomas, Bhabinsa ,bhabinkamtibmas

Dalam Sambutan Kepala Desa Samsuri menyampaikan sebagai keluarga baru dalam menjalankan pemerintahan nanti harus bersinergi dan mampu mengemban amanah bisa mendukung untuk kemajuan desanya.

Serta harus bisa menyesuaikan di wilayah karena perangkat kadus adalah sebagai jembatan untuk menyampaikan amanah dan perintah dari kades untuk menyampaikan ke warganya.

Jadilah perangkat yang amanah dalam mengemban tugas – tugasnya dan menjalin hubungan yang harmonis terhadap masyarakat,ungkapnya

Waluyo, Selaku ( Sekcam Taman) mengharapkan bapak ibu saudara yang sudah di lantik untuk mencintai sebagai Perangkat Desa, jangan ada niatan Perangkat Desa sebagai batu loncatan, bersyukur lah dengan melalui proses seleksi sehingga saudara dengan hari ini sudah di lantik sebagai perangkat desa Sokawangi.

Tentunya Etika dan aturan di laksanakan di mana ibu Kadus III adalah seorang ibu bayangkari di harapkan apa bila ada kegiatan di kantor Suami di harapkan ijin kepada kepala desa sebelum melaksanakan kegiatan di kantor Suami, ungkapnya.

Selain itu diharapkan bisa membantu dalam tata administrasi yang. Baik, Hubungan kadus dengan masyarakat harus lebih dekat agar bisa menampung Aspirasi warga, imbuhnya

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan sumpah yang diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh ke dua Kadus 1 dan III diharapkan Segera menyesuaikan dan bisa memberikan nuansa baru dan membantu untuk kemajuan Desa Sokawangi.

Baca Juga  Rumah Terbakar Saat Perayaan Idul fitri

Penulis : Rokhim
Editor    :Kaka

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed