oleh

Pelantikan Pejabat Struktural STIT Pemalang Berjalan Khidmat

Pemalang–Ketua Yayasan STIT Pemalang melantik Pejabat Struktural di Aula STIT Pemalang, rabu (01/03/2023). Hadir dalam acara tersebut, para dosen dan segenap civitas akademika STIT Pemalang.

Adapun Pejabat Struktural yang dilantik Dr.Hj.Amiroh,M.Ag Sebagai Ketua STIT Pemalang, Hj. Srifariyati,S.Ag, M.SI Wakil Ketua 1 Hj. Srifariyati,S.Ag., M.SI,Wakil Ketua Dua Arina Athiyallah. B.Hs.c.M.Ps.i, Wakil Ketua 3 DR.Muammar Ramadhan,M.Ag.M.Pd dan Dr. Untung Budiarso.M.H serta Pejabat Struktural lainnya.

Ketua Yayasan STIT Pemalang Heriyanto,S.sos.I mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan struktural baru yang insyaallah menjadi wasilah kepada kita semua membawa kemajuan dalam rangka mencapai rizki dan riyadoh Allah SWT.

Harapannya setelah dilantik ini adanya kolaborasi dan sinergi seluruh elemen yang ada untuk memajukan perguruan tinggi STIT Pemalang,ungkap Heriyanto S.Sos.I

Heriyanto menjelaskan selain itu STIT Pemalang terus menorehkan yang lebih luas dan berkembang, kedepan terus semangat dan tidak ada lama lagi akan berubah menjadi Institut Agama Islam Pemalang. Alhamdulillah prodi baru tahun 2023 akan segera launching yaitu Prodi Psikologis Islam dan Hukum Ekonomi Syariah.

Sebagai perguruan tinggi swasta pelopor di jawa tengah mengawal perguruan 40 perguruan tinggi untuk kerjasama dengan perguruan tinggi malaysia insya’Allah dilaksanaakan tanggal 16 sampai 20 maret 2023, jelas Heriyanto.

DR.Hj Amiroh selaku Ketua STIT Pemalang dalam sambutannya mengajak seluruh civitas akademika STIT Pemalang bersama-sama untuk kompak memajukan sekolah tarbiyah ini. SDM yang ada 50 orang berarti memiliki kekuatan besar untuk membesarkan perguruan tinggi islam di Pemalang.

Selain itu membangun berjejaring yang luas baik swasta maupun dengan Pemerintah. Setelah pelantikan ini seluruh jajaran untuk membuat rancangan kerja sehingga memiliki program yang jelas dan maksimal, ungkapnya.(Red/KK)

Komentar

Tinggalkan Komentar