oleh

Pelantikan dan Pembekalan Anggota KPPS Desa Suci

Wonogiri- Bertempat di Balai Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro, telah dilaksanakan pelantikan KPPS dan pembekalan yang dihadiri 35 orang, Sabtu (6/4) kemarin.

Hadir dalam kegiata tersebut Ketua PPK kecamatan Pracimantoro diwakili oleh Ary,Kepala Desa Suci Wawan Manfaato ,Ketua PPS Desa Suci Heru dan Babinsa Desa Suci Serda Samsu Ashar.

Sambutan Ketua PPS Desa Suci dia mengucapkan selamat kepada KPPS yang sudah dilantik, dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres serentak pada 17 April 2019 mendatang diharapkan KPPS dalam pembagian tugas di TPS bisa maksimal sehingga dlm bekerja bisa lancar dan kegiatan Bimtek KPPS akan dimaksimalkan.

Wawan selaku Kepala Desa Suci juga menegaskan agar jaga netralitas para petugas yang ada di tempat pemungutan suara. Agar dalam pelaksanaan pemilu legislatif dan yudikatif bisa berjalan denga lancar tanpa kurang suatu apapu juga.

“Marilah bersama sama kita sukseskan pemilu 2019. Pahami tugas KPPS untuk keberhasilan pemilu jaga netralitas selaku petugas KPPS demi kesuksesan pemilu 2019 yang aman dan damai khususnya untuk wilayah Desa Suci,” bebernya.

Serda Samsu selaku Babinsa turut menyampaikan,selamat kepada ketua KPPS yang akan dilantik pada siang hari ini. Ada penekanan untuk KPPS harus menguasai tugas pokok fungsi KPPS di tiap-tiap TPS, hindari kesalahan sekecil mungkin dalam pelaksanaan tugas KPPS, KPPS adalah ujung tombak suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2019 untuk itu jalin kerjasama dan saling koordinasi antar KPPS dengan unsur terkait, perhatikan betul bimtek yang akan dilaksanakan untuk KPPS.

“Marilah bersama kita wujudkan situasi yang kondusif, aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu di Desa Suci,” tutupnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed