oleh

Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis Belia Berhasil Diamankan Polres Sarolangun

SAROLANGUN – Nasib malang seorang gadis yang masih berusia 15 tahun harus meregang nyawa dan ditemukan tewas dengan kondisi leher yang nyaris putus dan dibuang di semak-semak oleh pelaku.

Gadis belia tersebut berinisial S yang merupakan pelajar disalah satu SMP di Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan terhadap seorang gadis berinisial S di Desa Kampung Tujuh, Kecamatan Cermin Gedang Kabupaten Sarolangun.

Dijelaskan Kapolres, untuk kronologis kejadian bahwa sebelumnya korban S ini pergi bersama kedua orang tuanya ke ladang untuk meracun rumput yang jaraknya 5 kilometer.

” Ayah korban pergi duluan dengan mengendarai sepeda motor Supra X dan disusul oleh korban bersama ibunya dengan menggunakan sepeda motor hinda beat warna biru,” ujarnya.

Setelah mengantarkan ibunya, korban S langsung pulang karena akan sekolah pukul 12.00 wib, dan pada saat pulang tersebut korban S tersebut dihadang pelaku disebuah pondok dan pada saat itulah pelaku melakukan aksinya dengan membunuh korban hingga korban tewas.

” Pelaku juga sempat memperkosa korban sebelum dibunuh,” lanjut Kapolres, Rabu (08/3/23).

Lebih lanjut AKBP Imam Rachman menjelaskan bahwa korban S ini ditemukan oleh kedua orang tuanya disebuah semak-semak yang mana motor dan jasad korban berjarak 20 meter dengan kondisi tertutup daun dengan kondisi leher tersayat dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

” Atas kejadian tersebut, orang tua korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan kita melakukan penyelidikan olah TKP serta membawa serta membawa jenazah korban ke Rumah Sakit, ” sambungnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, Tim Opsnal dari Polsek Limun dan Satreskrim Polres Sarolangun berhasil menemukan identitas pelaku pembunuhan terhadap gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah tersebut.

Baca Juga  PW IWO Jambi Berbagi Kebahagian di Panti, Sambut Hari Nan Fitri

” Setelah kita mendapatkan informasi dan mengerucut sebuah nama Arpandi (44) merupakan pelaku maka kita lakukan penangkapan, ” lanjut AKBP Imam Rachman.

Pada saat dilakukan pengejaran pelaku Arpandi tersebut sedang bersembunyi di sebuah pondok sawit yang tidak jauh dari TKP pembunuhan di Desa Tambang Tinggi Dusun Karang Jering Kecamatan Cerminan Gedang Kabupaten Sarolangun.

” Kita amankan pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Sarolangun, ” kata Kapolres.

Dilanjutkan alumni Akpol angkatan 2001 tersebut, untuk motifnya masih kita dalami dan diduga pelaku melakukan aksinya dengan menggorok leher korban dengan sebilah pisau.

” saat ini Pelaku masih kita proses untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait motifnya,” pungkas AKBP Imam Rachman. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar