oleh

Pelajar MTs Maarif Tembarak Sabet Juara 1 Porsemanas di Malang

Temanggung – Perjuangan Putri Karya Utami, salah satu pelajar MTs Maarif Tembarak, Kabupaten Temanggung yang telah viral minggu lalu akhirnya telah mendapatkan kepastian ditunjukkan dengan kepulangannya ke madrasahnya didampingi oleh Pelatihnya Slamet Sugijono, Senin (30/7/2018) pagi tadi di Upacara Penyambutan Pemenang Juara 1 Nasional Porsemanas di Kota Batu Malang.

Ucapan selamat bertubi-tubi diberikan kepada Putri Karya Utami disertai tangis terharu memecah suasana Upacara tersebut. “Bagaimana tidak,  seorang siswi yang dikabarkan hampir putus ada tidak akan melanjutkan sekolah karena kemampuan ekonominya yang minim ini telah ditangkap oleh madrasan dan ditangkap Pelatihnya hingga sekarang sudah kelas 9 dan dapat berprestasi luar biasa seperti ini”, ungkap M.  Rohmatullah,  Kepala MTs Maarif Tembarak, Temanggung pada Senin (30/7/2018).

Sementara itu, Slamet Sugijono guru olahraga MTs Maarif Tembarak juga mengapresiasi prestasi salah satu muridnya tersebut. “Oh ya, saya sangat senang melatih anak yang sungguh sungguh ingin maju,  saya gak peduli walau saya mengorbankan waktu dan uang saya,  yang penting anak itu bisa berprrstasi,” tukas Slamet Sugijono guru olahraga MTs yang telah seting mencetak juara nasional di madrasahnya itu.

Prestasi itu mendukung program kemajuan MTs Maarif Tembarak dalam menyukseskan pendidikan. Untuk itu, sekolah mendorong semua siswa-siswi untuk belajar dan menekuni bakatnya masing-masing agar bisa mencapai hasil maksimal. (RedG kontributor Ham).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed