oleh

Pejuang Milenial Kabupaten Semarang Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

SEMARANG – Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapat dukungan dari generasi milenial dan Gen Z.

Para anak muda yang berlatar belakang dari alumni BEM, Mahasiswa S1 ataupun Mahasiswa S2, yang tergabung dalam Komunitas “Pejuang Milenial Prabowo (PMP)” mendukung penuh deklarasi Prabowo-Gibran dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Kabupaten Semarang, Danny Gaida Tera ELgar, S.H., saat menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran, pada Selasa Malam (24/10/2023), di Rumah Pergerakan Gerindra Masa Depan (GMD), Ambarawa, Kabupaten Semarang.

“Kami generasi muda di Jawa Tengah dan khususnya Kabupaten Semarang, siap mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka. Keduanya memiliki pengalaman yang bagus untuk Membangun Kembali Indonesia Raya,” ucap Danny Gaida Tera ELgar, pemuda idealis lulusan sekolah kader Gerindra Masa Depan (GMD) Angkatan ke-12 di Bukit Hambalang-Bogor ini.

Prabowo, terang Danny, memiliki latar belakang militer dan tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menjaga bingkai NKRI dan telah terbukti berhasil menjaga kedaulatan negara Indonesia selama beliau menjadi Menteri Pertahanan (Menhan RI), bahkan modernisasi dan peremajaan alutsista milik TNI sangat masif di lakukan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Danny ELgar melanjutkan, selain Gibran Rakabuming Raka adalah putra sulung dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran sendiri juga berpengalaman dalam bidang birokrasi dan pelaku ekonomi kreatif (Ekraf).

Gibran saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo, Ketua Asosiasi Jasa Boga Indonesia (APJBI) Kota Solo, dan juga sukses menjadi pengusaha “Chili Pari”, dan masih banyak lagi.

Menurut Wakil Ketua Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Kabupaten Semarang, Aan Rizal Affrandy, S.E.,
Generasi milenial dan Gen Z yang tergabung di PMP punya cara tersendiri untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga  Masih Diselidiki Penyebab Kebakaran tongkang BG. MP XXI di Perairan Ambang Luar Kuala Jambi

Salah satunya adalah Gen Z akan dikerahkan bermain di medsos seperti YouTube Shorts, Instagram, Facebook, Twitter X, dan TikTok, guna mengenalkan dan mengampanyekan secara maksimal pasangan dari koalisi Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, PSI, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Berkarya, PRIMA, dan Partai Aceh itu.

Aan Rizal Affrandy menambahkan, Perwakilan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) yang tersebar merata di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) juga akan bergerak secara masif di daerah masing-masing untuk memperkuat jaringan tim pemenangan.

“Anggota PMP yang mayoritas Sarjana dan Mahasiswa S2, sudah tersebar merata di seluruh Kabupaten dan Kota di Jateng dan DIY. PMP Kabupaten Semarang adalah salah satu yang paling cepat dan paling awal terbentuk bersama dengan PMP Kabupaten Kebumen. Kami Pejuang Milenial dari Kabupaten Semarang memberikan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Gibran karena memiliki gagasan dan program nyata bagi Generasi Milenial dan Gen Z,” pungkas Aan Rizal Affrandy, pemuda idealis lulusan sekolah kader Gerindra Masa Depan (GMD) Angkatan ke-13 di Bukit Hambalang-Bogor ini. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar