oleh

Pejabat Perwira Polres Bangka Tengah Dirotasi, Ini Pengantinnya

Koba — Polres Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung, menggelar upacara serah terima jabatan beberapa pejabat ditingkat Polres Bangka Tengah. Dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, Senin (11/10/2023).

Diketahui, Keputusan Kapolda Kep. Bangka Belitung nomor : Kep/673/VIII/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun beberapa pejabat Polres Bangka Tengah, sebagai berikut, Iptu Beni Fernanda, SH jabatan lama PS. Kasat Lantas Polres dan jabatan baru Kasi Propam Polres Bangka.

Iptu Kardonetso Siagian, SH jabatan lama Kaurbinopsnal Satlantas Polres Bangka dan jabatan baru Kasat Lantas Polres Bangka Tengah

Iptu Windaris, SH jabatan lama Kasat Narkoba Polres Bangka Tengah dan jabatan baru Panit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kep. Bangka Belitung.

Iptu Doni Nopriyadi, SH jabatan lama Pamin Urren Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kep. Babel dan jabatan baru Kasat Resnarkoba Polres Bangka Tengah.

Iptu Oninawa T Panjaitan, S.TrK, S.IK jabatan lama Kapolsek Koba dan jabatan baru Kaurmintu Subbagrenmin Ro SDM Polda Bangka Belitung.

Iptu Dwi Kurnia Ardiyanto Nugroho, S.TrK jabatan lama Kapolsek Namang dan jabatan baru Kapolsek Koba

Ipda Muhammad Ryan Nofiandy, S.TrK jabatan lama Kanit Idik Satreskrim Polres Bangka Tengah dan jabatan baru Kapolsek Namang Polres Bangka Tengah.

Ipda Edman Furqon, SH jabatan lama Kasi Humas Polres Bangka Tengah dan jabatan baru Pamin 3 Subbagrenmin Bidhumas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono mengatakan bahwasannya kegiatan mutasi jabatan seperti ini biasa dilakukan dalam lingkungan Polri mengingat kebutuhan organisani.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dilingkungan Polri dimana hal tersebut sesuai dengan kebutuhan organisasi,” ucap AKBP Budi.

Dikatakan AKBP Budi, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri ada yang memperoleh promosi sesuai dengan kebutuhan organisasi dan bagi pejabat yang lama silahkan bawa hal-hal yang baik selama menjabat di Polres Bangka Tengah.

Baca Juga  Polisi Tangkap Napi Lapas Jambi yang Kabur Saat Banjir

“Kembali saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang pernah menjabat di Polres Bangka Tengah dan semoga dengan jabatan yang baru bisa meningkatkan kembali kinerja serta kariernya,” jelas AKBP Budi.

Lanjut AKBP Budi, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama selama bertugas di Polres Bangka Tengah telah banyak berkontribusi terhadap kinerja Polres Bangka Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama yang mana sudah banyak berkontribusi selama bertugas di Bangka Tengah dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan yang baru,” imbuh AKBP Budi (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar