oleh

Pegelaran Wayang Kulit Menyambut HUT Kemerdekaan Ke 73 RI di Desa Sumberejo

Wonogiri – Bertempat di Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro telah berlangsung kegiatan pentas pegelaran wayang kulit dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Ke 73 RI bersama Ki Dalang Tri Maryono, Sabtu (4/8/18) dini hari.

 

Turut hadir dalam kegiatan Ir H Joko Purnomo anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, Yokanan Supryanto anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Camat Wuryantoro, Danramil 10/wrt Kpt Inf Kasmadi yang diwakili Sertu Ali Imran, Kapolsek Wuryantoro diwakili Brigadir Sutrisno, Kepala Desa se Kecamatan Wuryantoro, Toga, Tomas,Todat, Toda, dan warga masyarakat Desa Sumberejo lebih kurang 275 orang.

Sambutan Ir H Joko Purnomo menyampaikan pentas pegelaran wayang kulit tersebut dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 73.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Sumberejo mari kita turut Rasa memiliki seni budaya wayang kulit ini ,sehingga kita bisa peduli terhadap apa yang di wariskan oleh para nenek moyang kita terdahulu,” ujarnya.

“Dan harapan saya semoga selama pentas pegelaran wayang kulit ini dapat berjalan dangan aman dan lancar tidak ada halangan sekecil apapun,” tutupnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed