oleh

Pegadaian Beri Solusi Investasi ke Pegawai Pemkab Bateng

Bangka Tengah – PT. Pegadaian (Persero) mempunyai berbagai macam layanan bai masyarakat. Perusahaan yang mempunyai tagline “mengatasi masalah tanpa masalah” ini mempunyai produk dan layanan pembiayaan, investasi dan aneka jasa bagi pegawai. Menggandeng pemkab Bangka Tengah, PT. Pegadaian (Persero) Area Palembang Cabang Pangkalpinang melakukan sosialisasi pemanfaatan produk dan layanan pembiayaan, investasi dan aneka jasa bagi pegawai di lingkungan Pemkab Bateng di Ruang Rapat VIP, yang dibuka oleh Wakil Bupati Bateng Herry Erfian, S.T.,Selasa (28/09/2021).

Sosialisasi ini memberi pemahaman pegawai pemkab Bateng mengenai  analisa produk, layanan, serta investasi yang ditawarkan sehingga pegawai bisa memilih investasi yang tepat dan bermanfaat sesuai yang dibutuhkan.

“Kerja sama ini adalah sebagai bentuk dari upaya Pemkab dalam mengupayakan kesejahteraan pegawai, sehingga dapat memberikan manfaat,” kata Erfian.

Dalam kesempatan yang sama,Pimpinan Pegadaian Cabang Pangkalpinang, Rizky Putra Perdana,informasi tentang tabungan emas, mulia (cicil emas) dan arrum haji yang ada di PT Pegadaian (Persero).
Hal ini sebagai tindak lanjut atas Perjanjian Kerja Sama pada 09 September 2021 antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan PT. Pegadaian (Persero) Kantor Area Palembang Nomor: 500/21/BKPSDMD/2021 dan Nomor: 1438/00709.00/2021 tentang Pemanfaatan Produk dan Layanan Pembiayaan, Investasi dan Aneka Jasa bagi Pegawai di lingkungan Pemkab. (RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed