Klaten – Serka Joko SM Babinsa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan takziah di di rumah (Alm) Wiyono (53) Dukuh Tinggen RT 1 RW 3 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Kamis (19/11).

Takziah dihadiri Kades Duwet Setiawan Donyanto beserta perangkatnya dan masyarakat selain itu Babinsa Duwet Serka Joko SM dan Babhinkamtibmas Bripka Lestariyonoserta warga 250 orang.

Serka Joko Sri Murningsih selaku Babinsa Desa Duwet mengatakan kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya, selain sebagai pembawa acara, dirinya juga mengucapkan ikut berbela sungkawa dan memberikan dukungan moril kepada keluarga.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga berikan hmbauan kepada takziah supaya patuhi protokoler kesehatan diantaranya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Karmo (54) mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada warga dan Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah hadir dalam acara pemakaman , pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.(RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar