oleh

Peduli Terhadap Warga Tertimpa Musibah, Forkopimcam Jatiroto Berikan Bantuan Sembako

Wonogiri – Akhir-akhir ini perubahan cuaca cukup signifikan terjadi di wilayah khususnya Kabupaten Wonogiri seperti hujan deras disertai angin kencang yang telah mengakibatkan beberapa kejadian seperti tanah longsor.

Dari musibah tanah longsor tersebut beberapa rumah warga mengalami kerusakan cukup berat.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut, Danramil Jatiroto Kpt Inf Sriyono bersama jajaran Forkopimcam Jatiroto serta perangkat desa memberikan bantuan Sembako kepada keluarga korban, Jumat (8/3).

Danramil mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah khususnya di wilayah Kecamatan Jatiroto untuk meringankan beban keluarganya.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah tanah longsor tersebut,” ucapnya.

Maryoto selaku kepala Desa Brenggolo mewakili warga yang menerima langsung bantuan tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan termakasih kepada pihak TNI khusunya Koramil Jatiroto beserta perangkat desa yang telah memperhatikan warga yang tertimpa musibah.

“Saya sangat senang dan berterimakasih kepada bapak TNI khususnya Koramil dan Forkopimcam Jatiroto serta perangkatnya, karena telah memberikan bantuan kepada warga kami, semoga ini menjadi berkah dan balasan dari Allah, SWT,” tuturnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed