oleh

Peduli Rakyat Puan Maharani Bersama Prof Hendrawan Bagikan Beras

Pemalang – Puan Maharani melalui Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Prof. Dr. Hendrawan Supratikno membagi bantuan beras  kepada Masyarakat Pemalang, Rabu (5/1).

Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Ketua DPR RI, Puan Maharani pada seluruh masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam hal ini Prof Hendrawan anggota DPR Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa tengah mengatakan, “Kami dari PDI Perjuangan khususnya di dapil X Jawa Tengah sudah membagikan beras gratis untuk masyarakat bahkan sebelumnya sudah melakukan kegiatan sosial”.

“Pembagian beras ini merupakan bagian dari program gotong royong berskala besar yang berkali kali kami Lakukan, termasuk hari ini ada 5 bentuk Komunitas yang kami undang, untuk menerima bantuan berupa paket Sembako, tuturnya

Komunitas yang mendapat bantuan yakni Komunitas Abang Becak di lingkungan sekitar kantor DPC PDIP Pemalang, komunitas Satgas, komunitas Gema Puan, komunitas Banteng Tua. Penyaluran yang dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang

  • Penulis : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

 

Tonton video

 

Komentar

Tinggalkan Komentar