oleh

Peduli Pengungsi Merapi, Istri Dandim Klaten Berikan Sembako

Klaten-Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi sembako kepada pengungsi Gunung Merapi di Kantor Desa Balerante Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan Jumat Berkah, dilakukan secara langsung oleh Ny. Doris Joni Eko Prasetyo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Klaten sebagai wujud kepedulian Persit terhadap pengungsi Gunung Merapi.

Menurut Ny Doris, kegiatan yang dilakukannya tersebut sesuai dengan sifat dan watak Persit yaitu suci, setia, sepi ing pamrih, rame ing gawe, ikhlas, rela, bijaksana dan cendekia. Dengan dasar itulah dirinya melakukan pembagian sembako ke pengungsi merapi.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para pengungsi gunung merapi, “ kata Istri Dandim Klaten.

Usai memberikan sembako secara simbolis, istri Dandim juga melihat langsung dapur umum pengungsi, dan tempat istirahat pengungsi di Kantor Desa Balerante Kecamatan Kemalang Kab Klaten.

Kegiatan Persit tersebut di kawal langsung oleh Pembina Harian Persit Lettu Inf Dalhar Mudakir (Pasi Pers Kodim 0723 Klaten), Kapten. Inf Masidi Danramil 13/Kemalang dan Ny. Heny Irawati Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 13/Kemalang serta pengurus Persit KCK Cabang XLIV.( RedG/Aris )

Komentar

Tinggalkan Komentar