oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Sembako

SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini tertimpa musibah banjir.

Tidak hanya personil Polres Sarolangun yangbterus berbuat untuk membantu, kali ini Persatuan Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Sarolangun turut serta melibatkan diri untuk berkontribusi membantu masyarakat.

Dengan melewati derasnya air yang merendam jalan penghubung menuju ke kediaman masyarakat, tidak menyurutkan semangat dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sarolangun.

Dengan menggunakan perahu, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi dan pengurus tetap semangat membawa bantuan sembako untuk diserahkan kepada masyarakat.

Dan Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sarolangun, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi beserta pengurus Cabang turun langsung membantu masyarakat dengan memberikan bantuan.

Bantuan berupa sembako yang berisi beras, mie instan, telur, minyak sayur, Roti, susu, teh, gula dan kopi diserahkan langsung ke Masyarakat yang terdampak banjir.

Disampaikan Ny Rachmayanti Budi bahwa bantuan sembako yang kita serahkan ini kita Kumpulkan dari sumbangan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sarolangun serta sumbangan yang tidak mengikat untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

” Alhamdulillah, ratusan sembako telah kita salurkan, baik itu langsung door to door ke masyarakat maupun ke posko-posko pengungsian, ” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/24).

Ditambahkan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi, tentunya dengan bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar