Klaten – Serma Saktia TN Babinsa Kranggan Koramil 15/Polanharjo Bersama warga Binaan Semprot Rumput liar dengan menggunakan obat gramason bertempat di Dukuh Surogenen Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Rabu (17/6/2020).

Selain wujud kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan karya bakti yang digagas Babinsa Kranggan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran warga, menghidupkan kembali semangat kegotong royongan serta rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungannya terlebih lagi hal itu sangat terlihat di lingkungan warga.

Sementara itu, Kepala Desa Kranggan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 15/Polanharjo khususnya, yang selalu hadir dan mempunyai gagasan dalam membantu warganya. Menurutnya, kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi warga masyarakat Desa Kranggan sehingga mereka lebih bersemangat dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat benar benar nyata. Kehadirannya selalu diharapkan warga khususnya Desa Kranggan di dalam setiap kegiatan, untuk itu selaku kepala desa saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu ada ditengah tengah warga. ( red )

Tinggalkan Komentar