oleh

Peduli Korban Banjir PDPM Pemalang Berikan Bantuan

Pemalang – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pemalang rupanya sangat peduli terhadap korban banjir yang menerjang Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Hujan dengan intensitas tinggi itu, mengakibatkan banjir. Atas musibah itu, PDPM Pemalang menyerahkan bantuan sembako ke panitia penanganan banjir Pekalongan, Sabtu (20/2/2021)

Karena itu, Bahtiar Efendi SE,Sy,ME ketua PDPM Pemalang menyampaikan rasa duka yang mendalam dan prihatin sekali atas musibah yang menimpa warga Pekalongan. Apalagi saat ini kondisinya masih diliputi wabah Covid-19 yang belum usai juga.

Bencana banjir mengakibatkan aktivitas warga lumpuh total. Untuk makan, korban banjir di antaranya hanya bisa mengandalkan bantuan para relawan dan donatur. “Maka dari itu kami berinisiatif untuk mengumpulkan donasi dari anggota Pemuda Muhammadiyah maupun masyarakat yang ikut partisipasi,” kata Bahtiar.

Alhamdulillah, lanjut Bahtiar, anggota Pemuda Muhammadiyah dan masyarakat antusias sekali memberikan bantuan baik berupa sembako,uang,dan kebutuhan lainnya. Sehingga korban banjir sangat terbantukan. “Selain itu mari kita doakan korban musibah banjir agardiberikan ketabahan dan kesabaran. Semoga air segera surut dan bisa aktivitas kembali,” pungkas Bahtiar. (RedG/Kaka)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed