oleh

Pedagang Keliling Terima Bansos dari PT. Puncak Jaya Samudera dan PWI Pemalang

Pemalang – Para Dermawan mulai bangkit untuk ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini PT. Puncak Jaya Samudera bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang berbagi dan peduli terhadap kelompok masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ada 100 kantong beras berkualitas super yang siap dibagikan ke kelompok masyarakat terdampak antara lain pedagang keliling, pondok pesantren, tukang ojek pangkalan, maupun para jurnalis yang terdampak Covid-19.

Diungkap oleh ketua PWI Kabupaten Pemalang Ali Basarah, bahwa PWI Kabupaten Pemalang melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“PWI Kabupaten Pemalang melaksanakan kegiatan bakti sosial warga terdampak Covid-19 PPKM level 3 di Kabupaten Pemalang. Kegiatan bakti sosial berupa membagikan beras pada masyarakat. Dan kali ini kita memberikan kepada pedagang es keliling di Kabupaten Pemalang kerjasama dengan PT Puncak Jaya Samudra.”kata Ali Basarah, Sabtu sore (31/7).

Koordinator Paguyuban Pedagang Keliling Sejahtera Bersama, Edy (51th) mengucapkan terima kasih dan rasa bersyukur atas bantuan sosial yang diberikan oleh PT. Puncak Jaya Samudera dan PWI Kabupaten Pemalang.

“Bantuan yang diberikan oleh PT. Puncak Jaya Samudera dan PWI Kabupaten Pemalang ini sangat membantu kami. Kami berterima kasih, semoga semuanya diberi sehat dan dilancarkan rejekinya, kata Edy. (RedG /SWE).

Komentar

Tinggalkan Komentar