Petugas Pasar Jalani Swab

Pemalang- Pedagang dan Petugas Pasar Randudongkal Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang jalani tes Swab covid-19 sehubungan dengan adanya pedagang di lingkungan Pasar Randudongkal yang terkonfirmasi positif covid, senin,(9/11).

Latip Ghozali menjelaskan bahwa 60 pedagang dan petugas wajib mengikuti swab, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Pemalang. Swab ini untuk mengetahui penyebaran virus pada pedagang dan petugas pasar. Tidak hanya petugas pasar induk randusongkal saja tapi petugas pasar hewan juga mengikuti swab.Harapannya semua negatif hasilnya supaya masyarakat dan pedagang tidak takut beraktivitas di pasar.

Jalani swab pedagang Pasar Randudongkal

Untuk kegiatan pedagang pasar ditutup sementara selama 2 (dua) hari mulai tanggal 10-11 november 2020, guna sterilisasi atau penyemprotan desinfektan. Himbauan kepada masyarakat, kita harap semua memiliki kesadaran tinggi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak. Apabila tidak dilaksanakan kasus-kasus baru akan selalu ada. Maka itu mohon dapat dipatuhi, ungkap Latip Ghozali.(RedG)

Tinggalkan Komentar