oleh

PDAM Tirta Mulia Pemalang Perbaiki Bend di Kali Guwo, Pelanggan Diminta Tampung Air

Pemalang – PDAM Tirta Mulia Pemalang dalam upaya menyediakan ketersediaan air minum serta kelancaran pasokan aliran selalu diutama. Upaya perbaikan cepat melalui Unit Pelayanan Cepat yang dilakukan oleh PDAM Tirta Mulia Pemalang merupakan salah satu langkah upaya menjaga pasokan air.

Seperti yang terjadi, Senin (04/3/2019) tim teknis PDAM Tirta Mulia Pemalang langsung melakukan perbaikan karena adanya kerusakan Bend (sambungan pipa melengkung) 14×45 pada jembatan pipa GI 14 inchidiatas Sungai Kali Guwo Jl Raya Randudongkal – Belik. Air keluar dari sambungan Bend, apabila tudak diperbaiki secepatnya akan berpengaruh pula pada pasokan air ke pelanggan.

Menurut direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang melalui Kasubag humas dan hukum PDAM Tirta Mulia Pemalang Ponco Adisuseno mengatakan bahwa perbaikan Bend ini akan berpengaruh pada pasokan air karena perbaikan ini tentunya butuh waktu perbaikan. Pasokan pelanggan yang akan terganggu di wilayah Pemalang, Taman dan Petarukan.

“Kami langsung memperbaiki Bend yang rusak ini, harap nya siang menjelang sore sudah selesai dikerjakan oleh tim teknis sehingga pasokan air akan lancar kembali.” jelas kasubag humas dan hukum Ponco.

Tentunya PDAM Tirta Mulia Pemalang Minta maaf kepada pelanggan atas ketidak nyaman ini, Dan meminta kepada pelanggan untuk menstock air di tandon-tandon atau tempat lainnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar