oleh

PDAM Tirta Mulia Langsung Tangani Pipa Transmisi Yang Bocor

Pemalang – Dalam rangka memberi pelayanan penyediaan pasokan air yang kontinyu, PDAM Tirta Mulia Pemalang senantiasa menyediakan, menjaga dan memperbaiki jalur pipa sebagai komponen utama dalam distribusi air tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh PDAM Tirta Mulia, langsung memperbaiki pipa transmisi yang bocor di desa Semaya tepatnya jl. Semaya-Semingkir sebelah selatan balai desa semaya, Senin (28/1/2091).

Pipa transmisi utama 16 inchi ini mengalami kebocoran yang diduga disebabkan oleh faktor alam dan faktor eksternal.

Pada informasi awal yang diterima media pada pukul 15.08, Senin (28/1/2019) direktur utama PDAM Tirta Mulia melalui kasubag Humas dan hukum Ponco Adisuseno menginformasikan bahwa perbaikan transmisi akan dilakukan besok (Selasa, 29/1/2019) mulai pukul 10.00 wib.

“Diinformasikan rencana besok pagi ada perbaikan pipa transmisi 16″lokasi di desa Semaya sebelah selatan balai desa semaya direncana sekitar jam 10 wib pagi.” kata kasubag Humas dan hukum.

Akan tetapi melihat urgensi dan mengedepankan pelayanan prima maka perbaikan transmisi pipa yang bocor langsung dilakukan pada hari ini.

“Ini langsung dikerjakan sampai selesai diperkirakan normal kembali besok pagi.” jelas kasubag Humas dan hukum.

Aliran air diperkirakan akan normal kembali besok pagi. Oleh karena itu pihak PDAM Tirta Mulia minta maaf kepada pelanggan terutama yang terdampak atas terganggunya pelayanan ini. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed