oleh

PDA Pemalang Ikuti Kegiatan Jambore LHPB PWA Jawa Tengah

Pemalang-Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Pemalang melepas kontingen jambore LHPB ( Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana) Pimpinan A Jateng. Pelepasan dilaksanakan pada Kamis malam SMP Muhammadiyah Comal Pemalang. Kamis (04/07/2019).

Dra. Hj. Amiroh, M.Ag Selaku Ketua PDA Pemalang menyampaikan peserta yang mengikuti jambore LHPB di Tawangmangu Karanganyar selama 3 hari dimulai dari tanggal 5-7 Juli 2019, peserta dari perwakilan kader Aisyah,NA,HW,IPM dan MDMC sejumlah 12. Untuk itu menjalin komunikasi dengan kontingen daerah lain saling tukar pikiran agar Muhammadiyah maupun Aisyah berserta Ortom dipemalang maju. Selain itu peserta untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankannya tugas ini.

Mengingatkan Perjuangan aisyah dengan usia 105 tahun menjadi harapan besar bersama bahwa Aisyiyah bisa mampu utk saling tolong menolong dengan Sesama. Oleh karena itu dengan mengikuti Jambore Aisyiyah Pemalang bisa mandiri dan aktif dan kreatif. Semoga diberi kelancaran dalam mengikuti jambore ini, ungkap Dra. Hj. Amiroh, M.Ag.

MDMC Pemalang Sigap terhadap bencana

MDMC dilibatkan dalam kegiatan jambore LHPB ini sangat senang sekali, selain menjaga peserta kontingen tetapi juga sebagai ajang komunikasi dengan daerah lain. Harapannya MDMC selalu dilibatkan segala kegiatan Muhammadiyah maupun Aisyiyah dengan membina Amal Usaha Pendidikan dengan memperkenalkan cara penanggulangan bencana sejak masih di sekolah, Ungkap Erwin Ediyanto Erapraja Ketua MDMC PDM Pemalang. (RedG/KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed